Ini Jadwal Bioskop Film Johnny English Strikes Again

Kamis, 12 April 2018 - 03:29 WIB
Ini Jadwal Bioskop Film Johnny English Strikes Again
Ini Jadwal Bioskop Film Johnny English Strikes Again
A A A
JAKARTA - Film Johnny English Strikes Again dijadwalkan tayang perdana di Inggris pada 20 September 2018 mendatang. Film ini dipastikan kembali diperankan Rowan Atkinson sebagai mata-mata yang kocak.

Dilansir Independent, Johnny English Strikes Back menceritakan tentang serangan siber yang menyebabkan seluruh identitas mata-mata aktif untuk Inggris terbongkar. Meski demikian ada satu identitas mata-mata yang belum diketahui. Dia adalah Johnny English.

English merupakan satu-satunya mata-mata yang identitasnya belum diketahui lantaran tengah menikmati masa pensiun. Namun, guna menemukan pelaku peretasan tersebut, English terpaksa dipanggil untuk menjalankan misi rahasia, meski sudah tidak lagi bertugas.

Sayang, usia yang sudah tidak muda ini membuat English tidak mengetahui banyak tentang teknologi modern. Kendati demikian, dia tetap berusaha memecahkan misi ini hingga berhasil.

Selain Rowan Atkinson, Bill Miller juga kembali dipercaya berakting di film ini. Miller berperan sebagai kaki tangan Angus Bough.

Selain itu, Johnny English Strikes Back diwarnai oleh sosok baru yakni aktris Emma Thompson sebagai perdana menteri baru. Sedangkan Olga Kurylenko tampil sebagai tokoh antagonis. Trailer film ini sudah dirilis beberapa waktu lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)